Menu

Lampard: Kritikan Pada Solskjaer Terlampau Berlebihan

Lampard: Kritikan Pada Solskjaer Terlampau Berlebihan

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, membela Juru tak-tik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yang banjir kritikan musim kemarin. Berdasarkan dirinya, kecaman pada lelaki Norwegia ini terlampau berlebihan.

Solskjaer telah menukangi Setan Merah semenjak Desember tahun kemarin usai dipecatnya Jose Mourinho. Awalnya, Solskjaer sukses mengantarkan Setan Merah memenangi 14 dari 17 laga pertaama.

Tapi, di dalam 9 laga selanjutnya, United cuma memenangi 1 pertandingan. Hal itu membikin Solskjaer banjir kritikan.

Menyambut pertandingan ke 2 pelatih itu, Lampard ogah terpengaruh dengan hasil negatif United di dalam berapa pertandingan terbaru di musim kemarin. Lelaki 41 tahun ini pilih membela Solskjaer, yang anggapannya tidak pantas mendapatan kecaman berlebihan karena raihan Setan Merah ini.

“Saya mengerti cibiran ini. Ini dapat berlebihan, untuk setiap orang di sepakbola. Aku kira ini bisa jadi terlampau keras sebab United merupakan tim raksasa, ” tutur Lampard di Soccerway.

“Anda mesti menyaksikan ia musim ini dan apa yang ia kerjakan. Aku tak terlampau banyak mendengarkan hal-hal lainnya, ” Lampard melanjutkan.

Duel United melawan Chelsea sendiri akan tersaji pada minggu perdana Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8) malam WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.