Menu

Manchester United Perlu Nyali Besar di Kandang Barcelona

Manchester United Perlu Nyali Besar di Kandang Barcelona

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, yakin tidak ada yang mustahil di dalam sepakbola, mencakup kesebelasannya dapat membalikkan situasi melawan Barcelona.

“Di Camp Nou, kami mesti mengambil kesempatan kami, clean sheet, serta berlaga dengan lebih banyak hati dan nyali. Kami mesti yakin serta punya ekspektasi dan kemampuan yang lebih bagus. Kami mesti menguasai bola dengan lebih bagus serta lantas Kamu tak sekalipun paham apa yang dapat berlangsung di dalam sepakbola, ” tutur Lukaku pada Soccerway.

Barcelona unggul 1-0 vs Manchester United di leg perdana fase perempat-final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Goal tunggal kesebelasan tamu dibuat Luke Shaw (bunuh diri).

Karena hasil negatif ini, Manchester United memiliki pekerjaan sulit di Camp Nou minggu depan. Lukaku cs mesti dapat membalikkan defisit 1 goal.

Di leg perdana, United tidak berkutik menghadapi Barcelona. Mereka sampai-sampai tidak melepas 1 juga tendangan menuju arah gawang musuh.

“Aku tak merasa kami berlaga dengan kesombongan serta keyakinan diri yang serupa semenjak pertama. Paruh ke 2 kami coba serta dua puluh menit perdana dalam putaran ke 2 kami berlaga baik. Ini merupakan sesuatu yang seharusnya kami perbuat sepanjang 90 menit di sana serta clean sheet dan menyarangkan goal lebih awal, ” tutur Lukaku.

Barcelona sendiri sekarang ada di atas angin. Messi cs hanya perlu hasil seri pada leg ke 2 guna melaju menuju semi-final.

Leave a Reply

Your email address will not be published.